Tutorial Menyisipkan Excel (Worksheet) pada Microsoft Word

Halo, Semua!


Kali ini saya akan membahas cara menyisipkan worksheet excel pada Microsoft Word. Mungkin masih ada yang belum tau bagaimana cara menyisipkan excel di Microsoft Word sehingga masih mengerjakan 2 dokumen yang semestinya dapat dikerjakan dalam 1 dokumen saja. berikut langkah-langkah menyisipkan worksheet excel di Ms. Word:

  • Pertama, pilih dokumen yang hendak disisipkan worksheet excel atau kalian bisa membuat dokumen baru yang hendak disisipkan worksheet excel.


  • Kemudian klik Tab Insert, pada grup Table klik Table kemudian pilih Excel Spreadsheet.


  • ·  Akan muncul worksheet excel pada dokumen Ms. Word seperti gambar di bawah ini. 


     
      

    • Isi data pada excel sesuai yang anda inginkan.


     

    • Kemudian selesai, worksheet excel akan tampak sebagai table di Word.




    Sekian penjelasan saya mengenai langkah-langkah menyisipkan excel di Ms. Word, semoga tutorial ini bermanfaat. Selamat mencoba!

Komentar

  1. UNO Online More than 4 Players (12/2021) 메리트 카지노 고객센터 메리트 카지노 고객센터 dafabet link dafabet link betway login betway login 960What is the difference between the As of Spades game?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer